Heboh, Stasiun TV Ini Tak Sengaja Siarkan Adegan Pemujaan Setan

  • Whatsapp
Screenshot potongan video yang diunggah akun Twitter ABC Media Watch yang menunjukkan tayangan seperti upacara pemujaan Setan disiarkan oleh stasiun televisi Australia ABC. (Twitter/ABC Media Watch Via RT)

ACEHGLOBALNEWS.com – Sebuah stasiun televisi di Australia tidak sengaja menyiarkan adegan upacara pemujaan terhadap Setan.

Rekaman video berawal ketika penyiar ABC Yvonne Yong membacakan berita tentang proposal aturan di Quuensland, yang bakal menjerat pelaku penganiayaan kuda atau anjing polisi.

Bacaan Lainnya

Di akhir tayangan video berita tersebut, tiba-tiba muncul rekaman seperti pemujaan Iblis. “Terpujilah Setan,” ujar seseorang berjubah hitam mengerikan dalam video itu,” dilansir RT Jumat (20/8/2021).

Tidak dijelaskan siaran upacara pemujaan Iblis itu adalah bagian dari berita yang dibaca Yong. Pihak ABC juga tak berkomentar atas tayangan video tersebut.

Sejumlah netizen pun ikut merespon adegan pemujaan setan yang tersiar di stasiun TV itu. Mereka mengaitkan dengan Kuil Satanisme Noosa, yang saat ini mengajukan gugatan ke pengadilan Quuensland.

Media Australia lain memberitakan, organisasi itu dipimpin oleh pria bernama Robin Bristow, dikenal juga sebagai Brother Samael Demo-Gorgon.

Organisasi tersebut dilaporkan menuntut supaya pemerintah menghapus aturan mengenai keagamaan, sehingga Satanisme bisa diajarkan di sekolah.

Kuil Setan Noosa meritwit unggahan tersebut, dan sempat merespons dengan menuliskan “Setan bekerja dengan cara yang misterius”.

Unggahan itu direspons dengan candaan siaran itu “tidak adil bagi Iblis”, dan supaya twit-nya menjadi viral hingga menyentuh 3.525 ritwit. (*)

Pos terkait