Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaHeadlinePeristiwa

Hujan Lebat, Jalan Lintas Subulussalam-Sumut Longsor, Pengendara Diminta Berhati-hati

208
×

Hujan Lebat, Jalan Lintas Subulussalam-Sumut Longsor, Pengendara Diminta Berhati-hati

Sebarkan artikel ini
Badan jalan lintas Subulussalam-Sumut longsor di Desa Lae Ikan, Kecamatan Penanggalan, Subulussalam, Senin (13/12/2011) sore. FOTO/IST

GLOBAL SUBULUSSALAM – Hujan lebat yang mengguyur Kota Subulussalam sejak sekitar pukul 17.30 WIB sore tadi, Senin (13/12/2021) membuat bahu jalan lintas Subulussalam-Sumatera Utara (Sumut) longsor.

Informasi yang dihimpun acehglobalnews.com, kejadian longsornya badan jalan tersebut tepatnya di Desa Lae Ikan, Kecamatan Penanggalan, Kota Subulussalam.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Akibat kejadian itu mengalami antrian panjang kendaraan yang hanya bisa dilalui dengan buka tutup satu jalur.

Untuk pengguna jalan yang melewati jurusan Subulussalam-Medan atau sebaliknya, diminta berhati-hati saat melalui badan jalan yang longsor tersebut.

Baca Juga :   Gedung Pengadilan Negeri Blangpidie Abdya Diresmikan

Hujan yang mengguyur Kota Subulussalam, selain mengakibatkan jalan longsor, juga air hujan ikut menggenangi sebagian badan jalan di Kota Subulussalam.

Baca Juga :   Minimalisir Laka Lantas, Pengendara Diimbau Berhati-hati saat Arus Balik

Hingga berita ini tayang, hujan dengan intensitas tinggi yang terjadi sekira pukul 17.30 WIB sore tadi kini sudah kembali reda.

Kendati demikian, bagi pengguna jalan tetaplah waspada dan berhati-hati dikarenakan di musim hujan bisa mengakibatkan tanah longsor kapan saja.(*)