Tiga Pejabat Polres Abdya Diganti

  • Whatsapp
Sejumlah personel Polres Abdya menerima penghargaan dan kenaikan pangkat dari Kapolres AKBP Muhammad Nasution, SIK di halaman Mapolres setempat. Foto direkam pada Rabu (27/01/2021) lalu. (Ilustrasi)

BLANGPIDIE, ACEHGLOBAL – Tiga pejabat perwira polisi dilingkungan Kepolisian Resort Aceh Barat Daya (Polres Abdya) diganti dan berpindah tugas.

Pejabat yang diganti dan pindah tugas itu, yakni Wakapolres Kompol Zainuddin, Kasat Intelkam AKP Basridar, dan Kasat Reskrim AKP Erjan Dasmi.

Bacaan Lainnya

Informasi pergantian tiga perwira polisi di Polres Abdya itu tertuang dalam surat telegram Kapolda Aceh Nomor: ST/ 485/VII/KEP.3./2021 tertanggal 23 Juli 2021 yang ditandatangani Karo SDM Dirin SIK MH atas nama Kapolda.

Wakapolres Kompol Zainuddin diganti dan pindah tugas mendapatkan amanah baru sebagai Kasubbag Produk Baganalis Ditintelkam Polda Aceh.

Posisi Wakapolres Abdya diisi oleh Kompol Muhayat Effendie yang sebelumnya menjabat sebagai Kabagren Polresta Banda Aceh.

Sedangkan, Kasat Intelkam AKP Basridar dipindahtugaskan ke Polres Gayo Lues dalam jabatan yang sama sebagai Kasat Intelkam.

Jabatan Kasat Intelkam yang ditinggal AKP Basridar digantikan AKP Suprianto yang sebelumnya menjabat Ps Kanit 3 Subdit 5 Ditintelkam Polda Aceh.

Sementara, Kasat Reskrim, AKP Erjan Dasmi mendapat promosi jabatan baru sebagai PS Ka Siaga 3 SPKT Polda Aceh.

Posisi Kasat Reskrim Polres Abdya yang ditinggalkan oleh AKP Erjan itu, diganti oleh Iptu Rivandi Permana yang sebelumnya menjabat sebagai Panit I unit 3 Subdit 2 Ditreskrimsus Polda Aceh.[]

 

Pos terkait