ACEH SELATAN – Bupati Aceh Selatan berkesempatan mengunjungi rumah duka Alm. Imran Samad Bin Tgk. Abdul Samad (54) yang mengalami musibah diterjang ombak di pinggir pantai Lhok Keutapang Kecamatan Tapaktuan pada Sabtu (27/5) lalu.

Dalam peristiwa naas tersebut, anak beliau Rizki Sufi Riansyah (21) selamat. Alm. Imran Samad merupakan Wartawan Senior yang bertugas di Kabupaten Aceh Selatan.

Dalam Takziah tersebut, Senin (29/5/2023), Bupati Aceh Selatan Tgk. Amran di dampingi sejumlah pejabat setempat yakni Asisten III Setdakab, Halimuddin, SH, MH, dan Kadis Kominfosan, Munharsam, SE, M.Si,

Selanjutnya, Kabag Prokopim Deka Harwinta Zianur, SH, M.I.Kom, Kabag Pemerintahan dan Kabag Pembangunan, dan Kabid Informasi Komunikasi Publik Diskominfosan Aceh Selatan.

ADVERTISEMENT

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan, saya menyampaikan perasaan duka yang mendalam atas musibah yang menimpa Alm. Imran Samad beberapa waktu yang lalu. Kepada keluarga yang ditinggalkan agar tetap tabah dan sabar menghadapi musibah ini,” ucap Tgk. Amran.

Bupati Amran menambahkan, setiap musibah yang menimpa setiap hamba-Nya semata-mata merupakan sebuah kehendak dari Allah SWT. Oleh karena itu, sebagai hamba ciptaan-Nya kita harus ikhlas dan sabar menghadapi ujian tersebut.

“Kita harus yakin dan percaya dibalik sebuah musibah ini senantiasa Allah SWT memberikan hikmah kebaikan kepada keluarga yang ditinggalkan tanpa disangka-sangka,” kata Tgk. Amran.

Demikian juga dari pihak keluarga diwakili oleh Yunardi Ketua PWI Aceh Selatan, Zulmas mantan Ketua PWI Aceh Selatan dan Mayfendri, teman dekat almarhum sebagai ahli musibah mengucapkan terimakasih pada Bupati Amran beserta rombongan atas kepedulian yang telah meluangkan waktu datang berkunjung melayat kerumah duka.

Diketahui bahwa Almarhum Imran Samad meninggalkan seorang istri bernama Khaifi (43) dan 2 orang anak Elsa Amelia (26) dan Rizky Sufi Riansyah (21).(*)

Editor: Salman