Suka Makmue, Acehglobal — Cek Guh Rimueng Kila resmi mendapat amanah sebagai Komandan Satgas dari bakal pasangan Jonniadi – Zaini Matri Doi atau yang lebih dikenal dengan singkatan JOZ sebagai Cabup-Cawabup Nagan Raya pada pilkada 2024.

Jonniadi yang didampingi Zaini Mantri Doi menyerahkan amanah kepada Cek Guh Rimueng Kila sebagai Komandan SATGAS JOZ dirumah kediamannya, Sabtu (14/9/2024).

Usai menerima amanah tersebut, Cek Guh Rimueng Kila mengungkapkan bahwa dirinya siap bekerja untuk memenangkan JOZ for Bupati dan Wakil Bupati Nagan Raya di Pilkada 2024.

“Sebelum mendapat amanah sebagai Komandan Satgas, saya sudah duluan bekerja untuk pemenangan JOZ sebagai Bupati Nagan Raya Periode 2024-2029,” tegas Cek Guh.

“Insya ALLAH, saya siap menerima amanah yang diberikan oleh Calon Bupati Jonniadi dan wakil Bupati Zaini Matri Doi sebagai Satgas pemenangan JOZ,” sambungnya.

Personil SATGAS JOZ berkomitmen akan mengawal suara JOZ dari hasil pemungutan suara yang digelar pada 27 November nanti sampai ke akar mulai dari tingkat Desa, Kecamatan hingga pleno tingkat kabupaten.

“Selain itu, Insya Allah kita juga sudah mendata diseluruh Desa Se-Kabupaten Nagan Raya untuk personil Satgas JOZ, dan juga para sahabat Cek Guh juga sudah siap bekerja untuk pemenangan pasangan JOZ,” tutur Cek Guh.

Pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati Jonniadi – Zaini Matri Doi (JOZ) diusung oleh 9 Partai Politik dan mesin partai pengusung JOZ telah dihidupkan. Mereka bersama para relawa terus bekerja serta menyusun strategi pemenangan JOZ sebagai Bupati dan Wakil Bupati Nagan di Pilkada yang akan digelar November 2024 nanti. (*)