Lindungi Warga Dari Covid-19, Gampong Ladang Tuha I Abdya Kembali Laksanakan Vaksinasi

  • Whatsapp
Pelaksanaan Vaksinasi di Gampong Ladang Tuha I, Lembah Sabil Abdya. Minggu, (31/10/2021). FOTO : GLOBAL/IJOEL.

GLOBAL BLANGPIDIE – Dalam rangka mempercepat dan melindungi warga dari ancaman virus Covid-19, Pemerintah Gampong Ladang Tuha, Kecamatan Manggeng Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) kembali melaksanakan kegiatan vaksinasi yang ketiga kalinya.

Hal tersebut disampaikan oleh Pj Keuchik Gampong Ladang Tuha I, Jalali B kepada acehglobalnews.com, Minggu (31/10/2021).

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, hari ini kita kembali melaksanakan kegiatan vaksinasi yang ke tiga kalinya,” ujarnya.

Tambah Jalali, pelaksanaan vaksinasi yang ketiga tersebut sebagai bentuk dukungan terhadap Pemerintah dalam rangka mensukseskan kegiatan vaksinasi di tingkat desa.

“Selain sebagai bentuk mempercepat pelaksanaan vaksinasi kegiatan ini juga sebagai bentuk upaya pemerintah dalam melindungi masyarakat dari Covid-19,” imbuhnya.

Jalali B mengaku, untuk saat ini, warga Ladang Tuha I telah melaksanakan vaksinasi mencapai 65 persen.

Sementara itu, Bhabinkantibmas Pospol Lembah Sabil, Bripka M. Suhemi mengatakan dalam rangka mempercepat vaksinasi terhadap warga, pihaknya juga menyediakan tiket umrah gratis kepada warga yang telah melaksanakan vaksinasi.

“Bagi masyarakat yang telah melaksanakan vaksin akan disediakan tiket umrah gratis secara undian,” imbuhnya.

Bripka M. Suhemi menjelaskan, kegiatan umrah tersebut merupakan pogram Kapolres Abdya sebagai bentuk motivasi warga untuk mensukseskan vaksinasi.

“Ini merupakan pogram Pak Kapolres dalam rangka menyukseskan vaksinasi di Abdya,” ulasnya.

M.Suhemi berharap, agar warga masyarakat terus melaksanakan vaksinasi tanpa terpengaruh oleh informasi hoax tentang COVID-19. (*)

Pos terkait