Blangpidie, AcehglobalDandim 0110/Abdya, Letkol Inf Beni Maradona, S.Sos, membagikan paket makan siang gratis kepada seratus warga yang berprofesi sebagai juru parkir dan tukang becak di Abdya pada Minggu (22/9/2024).

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Kodim 0110/Abdya dalam rangkaian Bhakti Sosial (Baksos) memperingati HUT ke-79 TNI), yang berlangsung di Makoramil 01/Blangpidie, Desa Pasar, Kecamatan Blangpidie.

Selain membagikan makan siang gratis, Kodim 0110/Abdya juga memberikan paket sembako kepada lima orang Warakawuri (janda pahlawan) dan sepuluh purnawirawan.

Kegiatan sosial ini turut dihadiri Ketua Persit KCK Cabang XXXII Dim 0110, Ny. Agriany Beni Maradona, beserta anggota dan pengurus Persit, serta sejumlah perwira dan staf Kodim.

Dalam sambutannya, Dandim Letkol Beni Maradona menyampaikan bahwa kegiatan Bhakti Sosial ini merupakan wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat, sekaligus untuk mempererat solidaritas sosial antara TNI dan rakyat.

“Harapannya silaturahmi dan Kemanunggalan yang sudah terjalin baik ini dapat terus dijaga dan ditingkatkan. Karena esensinya TNI lahir dari rakyat dan tidak dapat dipisahkan dengan rakyat,” jelas Dandim.

Kegiatan Bhakti Sosial dalam rangka memperingati HUT ke-79 TNI ini turut dihadiri oleh Kasdim Mayor Caj Hari Santoso, Plh. Pasiter Kapten Inf Fajar Setyawan, serta jajaran perwira, staf, dan Danramil di lingkungan Kodim Abdya. (*)