Blangpidie, Acehglobal — Para kader dan segenap pengurus Partai NasDem Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), menyatakan sepakat mengusung ketua DPD NasDem Abdya, Yusran sebagai Calon Wakil Bupati (Cawabup) pada kontestasi Pilkada 2024 di kabupaten setempat.

Hal tersebut disepakati dalam rapat pleno penjaringan bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah untuk pilkada 2024, Jumat (10/5/2024) di Kantor DPD Partai NasDem Abdya.

Rapat tersebut diikuti oleh Pengurus DPW Partai NasDem Aceh dan DPD NasDem Abdya. Rapat pleno ini merupakan tahapan lanjutan dari program “NasDem Memanggil” yang berlangsung sejak 1 Mei hingga 7 Mei 2024.

Dalam sambutannya, Yusran menyampaikan terimakasih kepada seluruh pengurus dan kader NasDem Abdya yang telah memberikan mandat kepadanya untuk maju berkontestasi pada Pilkada 2024.

“Terimakasih kepada seluruh kader dan pengurus yang telah memberikan mandat kepada saya, ini amanat yang besar dan butuh energi besar untuk mengarungi kontestasi ini. Saya yakin bersama kawan-kawan pengurus serta seluruh kader, Insya Allah saya siap untuk maju pada pilkada 2024,” ucap Yusran.