Babinsa dan Bhabinkamtibmas Pantau Penyaluran BLT di Kecamatan Jeumpa

  • Whatsapp

Blangpidie, ACEHGLOBAL – Babinsa Koramil 03/Jeumpa, Serda Mimi Suwardi melaksanakan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung tunai ( BLT ) dana desa tahap III TA. 2021 kepada keluarga kurang mampu di Gampong Cot Mane, Kecamatan Jeumpa, Minggu (1/8/2021).

BLT dana desa senilai Rp 300 ribu per KK itu merupakan periode bulan Maret yang diterima oleh sebanyak 145 KK di gampong setempat.

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Keuchik Gampong Cot Mane Alizar, Bhabinkamtibmas, Bripka Renaldi, Pendamping Kecamatan, Sri Dewi Tanjung, dan warga penerima BLT.

Pada penyaluran BLT tersebut, keluarga penerima manfaat diwajibkan membawa KTP, KK asli dan mematuhi protokol kesehatan Covid-19 yakni menggunakan masker.

“Diharapkan dengan kehadiran dalam pengawasan dan pendampingan pembagian BLT oleh aparat kemanan baik disini Babinsa maupun Bhabinkamtibmas, semoga bisa berjalan dengan lancar dan pembagian bisa tepat sasaran,” ujar Serda Mimi.

“Momen ini juga kita jadikan ajang Komsos, sekaligus kita sosialisasi kembali kepada masyarakat untuk Jangan kendor semangatnya didalam memakai masker dan patuh protkes yang berlaku,” tambahnya.[]

Pos terkait