“Laporan awal yang kami terima saat itu juga ada laporan tentang korban yang terjepit di dalam mobil sehingga butuh mesin pemotong besi agar korban dapat di evakuasi,” sebut petugas Pusdalops BPBD Aceh Besar.

BANDA ACEH – Kecelakaan maut terjadi di jalan lintas Krueng Raya, kecamatan Mesjid Raya, Aceh Besar pada Selasa (25/4/2023) sekitar pukul 13.30 WIB.

Satu unit truk yang membawa puluhan penumpang dikabarkan terjun ke jurang. Sayangnya, kecelakaan ini menelan korban jiwa empat orang dan melukai 25 penumpang lainnya.

Menurut informasi yang diperoleh dari petugas Pusdalops BPBD Aceh Besar, kecelakaan terjadi di kawasan Lamreh, Kabupaten Aceh Besar.

Truk yang tidak disebutkan identitas pengemudinya itu mengangkut rombongan wisata yang merupakan warga dari desa Balue Lamlo, Kecamatan Sakti, Pidie. Rombongan hendak menuju ke tempat objek wisata Pantai Pasir Putih di Krueng Raya, Aceh Besar.

Petugas Pusdalops BPBD Aceh Besar mengatakan bahwa ada laporan korban terjepit di dalam mobil sehingga membutuhkan mesin pemotong besi agar korban dapat dievakuasi.