Blangpidie, Acehglobal — Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Darul Aceh (PDA), resmi memberikan surat dukungan dan B1KWK kepada Dr Safaruddin SSos MSP sebagai bakal calon bupati (Cabup) Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) pada Pilkada 2024.

Surat Keputusan itu diserahkan Sekretaris Jenderal DPP PDA, Tgk Syahminan Zakaria kepada Dr Safaruddin di Kantor DPP PDA, Senin (26/8/2024) di Banda Aceh.

Turut hadir Ketua DPW PDA Abdya, Rizal Husaini beserta kader, dan perwakilan kader Partai Gerindra Abdya.

Ketua DPW PDA Abdya Rizal Husaini mengatakan, dukungan yang diberikan kepada Dr Safaruddin merupakan keputusan strategis dan juga panggilan hati untuk kemajuan Kabupaten Abdya.

“Dengan penuh keyakinan dan semangat, kami kader PDA mendukung Dr. Safaruddin sebagai calon Bupati Abdya periode 2024-2029,” kata Rizal.

Dr. Safaruddin, kata Rizal, dengan rekam jejaknya yang gemilang dan dedikasinya yang tak tergoyahkan, adalah sosok yang tepat untuk memimpin Abdya menuju masa depan yang lebih baik.

“Saya percaya bahwa kepemimpinan beliau akan membawa perubahan positif yang signifikan bagi masyarakat kita,” ucap Rizal.

Dia menyerukan kepada seluruh kader dan relawan Partai PDA untuk bersatu, bekerja keras, dan bahu-membahu dalam mendukung Dr. Safaruddin di Pilkada 2024.

“Mari kita jadikan momentum ini sebagai tonggak untuk mewujudkan visi dan misi yang lebih besar bagi daerah kita. Bersama, kita bisa membuat perubahan yang nyata dan bermanfaat bagi masyarakat kita menuju arah baru, Abdya maju,” pungkas Rizal Mitra Abdi—sapaan akrab Rizal Husaini.(*)