Banda Aceh, Acehglobal — Nasrin, Ketua Umum DPD BKPRMI Aceh Singkil terima SK Reshuffle yang diserahkan langsung oleh Dr Mulia Rahman, MA selaku Ketua Umum BKPRMI Aceh diwakili Sekretaris Umum DPW BKPRMI Aceh, Ridha Yunawardi, S.H, di kawasan Kuta Alam Banda Aceh, Senin (30/9/ 2024).

Ridha menyampaikan bahwa SK ini terbit berdasarkan surat permohonan Ketua DPD BKPRMI Aceh Singkil pada tanggal 13 September 2024 perihal usulan SK revisi/reshuffle.

“Berdasarkan surat usulan tersebut, maka pengurus DPW BKPRMI Aceh mengadakan Rapat Harian dan mengambil keputusan dengan nomor SK 010-A/BKPRMI.11/IX/2024 tanggal 26 September 2024, bahwa Susunan Pengurus BKPRMI Aceh Singkil terdiri dari Ketua Nasrin, Sekretaris Asmuddin, Bendahara Mukhlis,” sebut Ridha Yunawardi usai menghadiri pelantikan anggota DPRA.

Menurut Ridha, pengharapan BKPRMI Wilayah ke BKPRMI Aceh Singkil untuk terus melaksanakan amanah organisasi ini dengan selalu menjaga kekompakan tim pengurus dan juga berkoordinasi ke pengurus wilayah dan pusat dalam mewujudkan masyarakat marhamah.

Sementara Nasrin, S.Pd.I Ketua DPD BKPRMI Aceh Singkil periode 2022 – 2026 menyambut baik dan berkomitmen untuk terus melaksanakan amanah ini kedepan.

Terkait dengan Musdalub BKPRMI Aceh Singkil yang berlangsung ahad 29 September kemarin, Nasrin menyebut itu bagian dari dinamika organisasi.

“Setiap kepemimpinan memiliki gelombang persoalan, dan dengan hadirnya SK reshuffle makin terang benderang bahwa amanah kepengurusan BKPRMI di Aceh Singkil wajib saya jalani hingga akhir 2026,” ujar Nasrin.

Kepada masyarakat Aceh Singkil dan sekitarnya, Nasrin memohon doa dan dukungannya untuk menjalankan amanah sebagai Ketua Umum BKPRMI Aceh Singkil hasil reshuffle kepengurusan hingga akhir 2026 yang akan datang.

“Dukungan masyarakat sangat kami harapkan, terutama kepercayaan Pemerintah Kabupaten Aceh Singkil yang selama ini menjadi mitra strategis BKPRMI dalam pelaksanaan syariat Islam di bumi Hamzah Fansuri,” pungkasnya. (*)