Meulaboh, Acehglobal – Kapolres Aceh Barat, AKBP Andi Kirana, S.I.K., M.H., secara resmi membuka Kejuaraan Provinsi Balap Motor IMI Aceh Honda Cup Race Putaran 1 yang digelar di sirkuit buatan Jalan Merdeka, Desa Pasar Aceh, Kecamatan Johan Pahlawan, Kabupaten Aceh Barat.

Ajang balap motor ini berlangsung selama dua hari, mulai 13 hingga 14 Juli 2024, dalam rangka merayakan HUT Bhayangkara ke-78. Kejuaraan ini memperebutkan Trofi Kapolres Aceh Barat dan diikuti oleh puluhan pembalap baik dari tingkat lokal maupun provinsi.

Direktur PT Rajawali Mitra Selatan Depok, Dedi Wahyufan, yang akrab disapa Bos Adam Depok, menurunkan tim balapnya di ajang Grastrack ini.

Melalui pesan WhatsApp kepada Acehglobal pada Minggu (14/7), Dedi Wahyufan mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Aceh Barat dan masyarakat Nagan Raya atas dukungan dan doanya, sehingga Tim Adam Depok berhasil lolos ke grand final.

“Depok Racing Team menurunkan 11 kelas dengan pemain-pemain terbaik dari Sumatera dan Aceh, yaitu Icha, Teuku, dan Kevin. Ketiga pembalap ini sering tampil di luar Aceh, seperti di Kalimantan, Bogor, dan Sumatera. Alhamdulillah, Racing Team Adam Depok berhasil masuk ke final,” jelas Bos Adam.

Bos Adam Depok juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah mendukung timnya, yang berlaga atas nama Kabupaten Nagan Raya. “Kami sangat bangga bisa mencapai babak grand final,” tambahnya.

“Adam Depok Racing Team berasal dari Jakarta dan kami berpartisipasi untuk meningkatkan prestasi di even tingkat Provinsi Aceh,” kata Bos Adam, yang juga menjabat sebagai Direktur PT Rajawali Mitra Selatan.