Suka Makmue, Acehglobal — Ketua Dewan Pembina Srikandi Milenia JOZ, Yuliana Jonniadi yang didampingi Wakil Dewan Pembina Agus Fidia Wati Zaini Mantri Doi mengukuhkan ratusan Tim Srikandi Milenia JOZ FOR Nagan Raya untuk pemenangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Nagan Raya, Jonniadi. SE.M.Si dan Zaini Mantri Doi di Pilkada 2024.

Kegiatan pengukuhan berlangsung di Caffe Andi Peter Desa Blang Puuk Nigan, Kecamatan Seunagan, Nagan Raya, Minggu (8/9/2024).

Dalam acara tersebut, Septia Amelia, S.E dikukuhkan sebagai Ketua Srikandi Melenia Nagan Raya, Sekretaris Ade Lia. Sarfuan, S. Farm, dan Bendahara Latifah Rahmi.

Ketua Umum Srikandi Milenia JOZ, Septia Amelia dalam sambutannya, mengatakan dalam waktu dekat pihaknya akan mengukuhkan Tim Srikandi JOZ Tingkat Kecamatan.

“Perlu kita ketahui bersama Bakal Calon Bupati Jonniadi. SE. M. Si selama ini sudah menduduki Jabatan Sebagai Ketua DPRK Nagan Raya Periode 2019 – 2024, dan Jonniadi orang nya ramah dan selama ini sudah teruji di parlemen legislatif,” kata Amel.

“Adapun ketua Srikandi Milenia JOZ di tingkat Kecamatan se Kabupaten Nagan Raya yakni : Kecamatan Darul Makmur, Mardiana. Kecamatan Tima Makmur, Masyitah. Kecamatan Kuala Jerba. Kecamatan Seungan Timur, Asnidar. Kecamatan Suka Makmue, Desi Wahyuni. Kecamatan Seungan, Nurfajrida. Kecamatan Beutong, Eti Martina. Kecamatan Beutong Ateuh Banggalang, Erna Wati. Kuala Persisir, Cun Linda,” sebutnya.

Sementara itu, Dewan Pembina Srikandi Milenia JOZ. Ny.Yuliana Jonniadi menyampaikan ucapan selamat kepada Tim Srikandi Milenia JOZ yang barusan dikukuhkan.

“Kami percaya bahwa dengan semangat didikasi dan kerja keras yang telah ada, kita semua akan mampu menjalankan tugas ini dengan sebaik baiknya dengan tujuan memenangkan Jonniadi. SE.M.Si dan Zaini Mantri Doi menjadi Bupati dan Wakil Bupati Nagan Raya periode 2024 – 2029 mendatang,” ujarnya.

Untuk itu, Ny.Yuliana mengajak, semua tim Srikandi Milenia JOZ di seluruh Kecamatan hingga ke Tingkat Desa terus bekerja sama, saling mendukung dan berkomitmen untuk mewujudkan visi dan misi besar kita.

“Insya Allah jika pasangan JOZ menang kita Tim Srikandi Milenia JOZ selalu bersama, JOZ tidak ada kata pisah dan bercerai. Dan kita membuat Program sendiri nantinya, jangan tergantung kepada kaum Adam,” ungkapnya.

Diakhir sambutannya Ny. Yuliana selaku Dewan Pembina Srikandi Milenia JOZ menutup dengan sebuah Pantun, “Blang Puuk Nigan Lagak Han Sakri. Tapiyoh Siat Tajak Jiep Kuphi. Melangkah Maju Bersama Srikandi. Jonniadi – Zaini Mantri Doi. Insya Allah Meunang Jeut Keu Bupati Nagan Raya,” ucap Yuliana. (*)