ACEH SELATAN – Keluarga besar Jurnalis Kabupaten Aceh Selatan tengah berduka, atas meninggalnya seorang jurnalis Media Online Haba Rakyat di Kabupaten Aceh Selatan, pada Sabtu 7 Mei 2023 lalu.

Atas duka tersebut, Kapolres Aceh Selatan, AKBP Nova Suryandaru SIK berserta Staf dan Bhayangkari mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Imran Samad yang biasa disapa Bang Imran.

Kapolres Aceh Selatan bersama rombongan mengunjungi rumah kediaman duka di Gampong Lhok Ketapang, Kecamatan Tapaktuan, Aceh Selatan, Selasa (30/5/2023).

“Atas nama pimpinan dan keluarga besar Polres Aceh Selatan, dari hati yang paling dalam saya mengucapkan turut berduka cita. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan,” ucap AKBP Nova Suryandaru, singkat.

Almarhum Imran Samad merupakan salah satu wartawan senior di Kabupaten Aceh Selatan. Semasa hidupnya dalam menjalankan profesi jurnalis, almarhum dikenal memiliki integritas dan kerja keras yang tinggi dalam memberitakan secara aktual dan faktual semua peristiwa yang terjadi di Kabupaten Aceh Selatan.(*)

Editor: Salman