Wakil Bupati (Wabup) Aceh Utara, Fauzi Yusuf melepas 101 atlet yang akan mengikuti pertandingan pada ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) ke-16 yang berlangsung di Aceh Barat dalam waktu dekat ini. Pelepasan di eks Kantor Bupati setempat, Sabtu (18/6/2022).

Dalam sambutannya, Wabup Aceh Utara atau yang akrab disapa Sidom Peng ini berpesan, kepada Ketua kontingen dan seluruh atlet POPDA untuk tidak meninggalkan shalat lima waktu berjamaah.

“Salam olahraga, saya ingatkan kepada ketua kontingen dan juga seluruh atlet kalau kalian mau menang di event POPDA Meulaboh jangan tinggalkan shalat lima waktu, jaga kesehatan dan fokus,” sampai Fauzi Yusuf.

Orang nomor dua di Kabupaten Aceh Utara itu juga mengatakan, bahwa Pemkab Aceh Utara akan memberikan bonus kepada atlet yang mampu meraih medali pada ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah ke XVI 2022 di Meulaboh, Aceh Barat ini.

“Target kita pada Popda Aceh Barat ini bisa masuk lima besar, kalau banyak medali yang dibawa pulang, maka akan diberikan bonus untuk menunjang prestasi para atlet ini,” kata Ketua Umum KONI Aceh Utara ini kepada awak media.