Banda Aceh, AcehglobalBaitul Mal Aceh (BMA) mengundang masyarakat untuk memberikan penilaian mengenai kualitas layanan mereka melalui survei yang dimulai pada 27 Juli 2024 hingga 27 September 2024.

Langkah ini diambil untuk memastikan bahwa layanan yang diberikan memenuhi harapan masyarakat dan dapat diperbaiki jika diperlukan.

Kepala Bagian Pengumpulan Sekretariat Baitul Mal Aceh, Arif Arham, menekankan pentingnya feedback objektif dari masyarakat.

“Penilaian masyarakat akan menjadi cermin bagi kami untuk meningkatkan kualitas layanan,” ujar Arif.

Ia juga mengharapkan masyarakat yang pernah berurusan dengan BMA, baik sebagai muzaki atau mustahik, dapat memberikan penilaian yang akurat.

Survei ini mencakup penilaian terhadap layanan langsung di kantor BMA serta informasi yang dipublikasikan melalui website dan media sosial BMA. Masyarakat dapat memberikan rating berupa bintang sebagai penilaian akhir.

Untuk berpartisipasi dalam survey, kunjungi situs resmi BMA atau klik tautan berikut: https://s.id/BMAsurvey

Arif juga mengingatkan untuk memberikan penilaian yang jujur, dan tidak lupa menilai dengan bintang lima jika puas dengan layanan yang diberikan.

BMA berharap survei ini dapat membantu mereka dalam upaya terus-menerus meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat.(IP)