Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
Berita

Bantu Ekonomi Masyarakat, Gampong Lhung Tarok Kembali Salurkan BLT DD

194
×

Bantu Ekonomi Masyarakat, Gampong Lhung Tarok Kembali Salurkan BLT DD

Sebarkan artikel ini

GLOBAL BLANGPIDIE – Pemerintah Gampong Lhung Tarok, Kecamatan Blangpidie, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) kembali menyalurkan bantuan langsung tunai dana desa (BLT DD) kepada para keluarga kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19.

Bantuan disalurkan kepada 51 Kepala Keluarga (KK) yang berlangsung di Aula Kantor Keuchik Gampong setempat, Jum’at (8/10/2021).

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Pj. Keuchik Gampong Lhung Tarok, Jasmi Wali mengatakan BLT DD tersebut diserahkan secara tunai sebesar Rp 300 ribu kepada masing-masing penerima bantuan.

“BLT DD yang kita serahkan ini masih sama seperti bulan-bulan yang lalu, yaitu sebesar Rp 300 ribu per setiap keluarga,” ujarnya.

Jasmi menambahkan, bantuan yang disalurkannya itu merupakan jatah untuk periode bulan September 2021.

Baca Juga :   Sebanyak 97 KK di Gampong Seunaloh Abdya Terima BLT DD September

Ia berharap, kepada penerima bantuan agar mempergunakan dengan baik bantuan itu untuk memenuhi kebutuhan ekonomi rumah tangga di masa pandemi Covid-19 ini.

“Semoga bantuan BLT ini bermanfaat bagi keluarga kurang mampu yang terdampak Covid-19. Kepada penerima gunakanlah dengan baik uang ini untuk membeli sembako dan kebutuhan pangan rumah tangga,” pesannya.

Baca Juga :   Gampong Padang Hilir Susoh kembali Salurkan BLT DD

Jasmi juga berpesan, kepada masyarakat untuk taat dan patuh mengrus administrasi kependudukan.

Selain itu, ia juga meminta masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dengan selalu memakai masker, menjaga jarak serta menghindari kerumunan.

“Tetap patuhi protokol kesehatan, pake masker, jaga jarak dan hindari kerumunan, karena Covid masih belum berakhir. Dan, bagi yang belum vaksin, segera lakukan vaksinasi,” imbau Jasmi. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *