Cerita Dibalik Unggahan Heboh Luna Maya Jadi Ketua RT, Ini Kata Camat Mampang Prapatan

  • Whatsapp
Foto Luna Maya bersama warga. (Akun Instagram @lunamaya)

GLOBAL JAKARTA – Unggahan Aktris Luna Maya di akun Instagramnya @lunamaya sebagai ketua RT di kediamannya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, menjadi heboh di media sosial.

Dalam unggahannya itu, aktris dan sekaligus presenter Luna Maya mengumumkan bahwa itu adalah hari pertamanya sebagai ketua RT.

Bacaan Lainnya

Dalam foto itu, bahkan terlihat Luna Maya tampak mengenakan seragam berwarna coklat yang lazimnya dipakai PNS berjalan menelusuri gang/jalan melakukan blusukan bersama warga.

Ia juga memberi keterangan ucapan terima kasih dalam foto tersebut.

“Kunjungan hari pertama bersama warga sekitar berjalan lancar. Terimakasih atas kepercayaannya, semoga bisa membantu warga Kemang untuk periode beberapa bulan kedepan!,” tulis Luna di Instagramnya belum lama ini.

Lantas, bagaimana kebenarannya?

Camat Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Djaharuddin memberikan klarifikasinya usai unggahan Luna Maya tersebut ramai diperbincangkan publik.

Djaharuddin mengaku, bahwa ia sudah melakukan konfirmasi pada ketua RW setempat yang menyebut isu soal Luna Maya jadi ketua RT belum benar.

Djaharuddin mengatakan, saat ini Luna Maya masih berstatus sebagai warga biasa.

“Sepengetahuan kami dan menurut informasi RW 02, bahwa Luna Maya itu saat ini adalah warga biasa dan belum menjadi ketua RT dan RW,” ujarnya.

Namun, Camat Mampang Prapatan tidak membatasi jika Luna Maya memang ingin mengajukan diri jadi ketua RT.

Apalagi, Luna Maya dikenal sebagai warga yang peduli terhadap lingkungan tempat tinggalnya.

Mantan Ariel NOAH itu juga disebut menjalin komunikasi yang baik dengan RT dan RW.

Ternyata buat produk endorse

Usai ada klarifikasi Camat Mampang, Luna Maya juga akhirnya buka suara.

Luna Maya membenarkan, bahwa itu hanyalah gimmick atau strategi endorsement sebuah produk dari salah satu platform digital.

Dalam produk tersebut, Luna Maya me-repost Instagram Story dari salah satu platform digital.

“Halooo Teman Setia! Yuk kita ucapin selamat kepada kak @lunamaya yang udah jadi Bu RT di Kampoeng Traveloka!,” tulis Instagram salah satu platform digital.

“Hi guys, terima kasih ya!! Iya aku udah jadi Bu RT, tapi jadi Bu RT di Kampoeng Traveloka!!” kata Luna Maya di Instagram Story-nya baru-baru ini.

Luna Maya menjelaskan, bahwa karakter Bu RT itu memang seru, sehingga ia diminta untuk mencoba fitur produk platform digital tersebut.

“Yu langsung cobain fitur Kampoeng Traveloka dan cek kamu dapat karakter apa. Jangan lupa upload ke story kalian yaaa!” tulis Luna Maya. (*)

Pos terkait