Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

Kapolres Abdya Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di SMA 2 Manggeng

233
×

Kapolres Abdya Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di SMA 2 Manggeng

Sebarkan artikel ini
Kapolres Abdya, AKBP Muhammad Nasution SIK (Dua dari Kiri ) didampingi Kapolsek Mangeng, AKP Syamsuir SE, dan Babinsa Manggeng, Serda M.A Aritonang, bersama Camat Manggeng, Hamdani serta Kepala Sekolah SMA N 1 Manggeng Marzuki, Spd Mpd, saat  meninjau pelaksanaan vaksinasi siswa siswi sekolah dimaksud. Kamis (23/9/2021). FOTO : ACEHGLOBALNEWS.COM/ IJOEL

GLOBAL BLANGPIDIE – Kapolres Aceh Barat Daya (Abdya) AKBP Muhammad Nasution SIK meninjau pelaksanaan Vaksinasi Siswa Siswi Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 2 Manggeng, Kecamatan Manggeng Kebupaten setempat. Kamis (23/9/2021).

Amatan Wartawan acehglobalnews.com, Kapolers Abdya, AKBP Muhammad Nasution SIK didampingi Kapolsek Mangeng, AKP Syamsuir SE, dan Babinsa Manggeng, Serda M.A Aritonang, bersama Camat Manggeng, Hamdani serta Kepala Sekolah SMA N 1 Manggeng Marzuki, Spd Mpd, langsung meninjau velaksanaan vaksinasi siswa siswi sekolah dimaksud.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Dalam penijauan tersebut, Kapolres Abdya, AKBP Muhammad Nasution SIK, sangat mengapresiasi atas semangat para siswa – siswi yang telah berantusias mengikuti proses vaksinasi dari awal hingga akhir.

“Alhamdulillah, anak-anak kita ini sangat antusias dalam mengikuti vaksinasi yang dilaksanakam disekolahnya dan ini patut kita apresiasi setinggi-tingginya,” imbuhnya.

Baca Juga :   Siswa SMA N 2 Manggeng Abdya Jalani Vaksinasi Covid-19

Disamping itu, Kapolres Abdya, juga mengucapkan terimakasih kepada tim Vaksinator Puskesmas Manggeng, Kepala Sekolah dan para guruSMA N 1 Manggeng yang telah mempersiapkan pelaksanaan vaksinasi dengan baik.

Menurut Perwira Menengah itu, vaksinasi merupakan salah satu wujud kehadiran negara untuk menjaga para generasi penerus bangsa dalam melawan covid-19.

“Anak-anak ini merupakan aset negara yang wajib untuk kita dilindungi bersama, jika kesehatan mereka terjaga baik dan mereka terlindungi dari vavaran covid-19 tentu akan berdampak bagi keberlangsungan negara kita,” imbuh AKBP Muhammad Nasution.

Baca Juga :   Pemerintah Gampong Tokoh II Abdya Salurkan BLT DD

Terakhir Kapolres Abdya, berpesan kepada siswa-siswi untuk tetap menjaga prokes saat beraktivitas diluar rumah.

“Kepada adek-adek semua, meski kalian sudah divaksin, tetap harus menjaga protkes saat beraktivitas,” demikian pinta AKBP Muhammad Nasution. (*)