Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

Peringati HUT ke-22, DWP Aceh Gelar Sepeda Santai

184
×

Peringati HUT ke-22, DWP Aceh Gelar Sepeda Santai

Sebarkan artikel ini
Sekda Aceh, Taqwallah saat melepaskan peserta sepeda santai HUT ke-22 DWP Aceh di Banda Aceh, Minggu (5/12/2021). (Foto: Humas Pemprov Aceh)

GLOBAL BANDA ACEH – Memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-22, pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Aceh menggelar kegiatan sepeda santai pada Minggu, (5/12/2021) pagi.

Kegiatan bersepeda itu, dilepas langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh, Taqwallah, yang juga suami dari Ketua DWP Aceh, Safrida Yuliani.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Sekda bersama seluruh pengurus DWP mengayuh sepeda sepanjang lima kilo meter lebih.

Start dimulai dari Kantor DWP Aceh, lalu melaju ke jalan Tgk. Nyak Arief hingga ke Simpang Mesra. Kemudian, dari Simpang Mesra para pesepeda kembali putar arah ke Kantor DWP untuk menuju finish.

Baca Juga :   Venny Kurnia Terpilih sebagai Ketua Forum Keuchik Blangpidie

Kegiatan tersebut juga dirangkai dengan pembagian doorprize melalui undian bagi peserta. Setiap peserta dibagikan kupon, lalu dipilih secara acak.

Mereka yang beruntung mendapatkan ragam hadiah, mulai dari kulkas, kompor gas, rice cooker, setrika, handuk dan payung.

“Kita berharap kegiatan ini dapat bermanfaat dan memberi energi positif bagi pengurus DWP, kegiatan olahraga ini kita harapkan dapat menambah semangat pengurus dalam menjalankan tugas keorganisasian,” kata Ketua DWP Aceh, Safrida Yuliani.

Baca Juga :   Wakapolda Aceh yang Baru Resmi Dilantik

Kegiatan itu dihadiri juga oleh Asisten Bidang Pembangunan dan Perekonomian, Mawardi, Kepala Dinas Kesehatan Aceh, dr. Hanif dan Direktur RSUDZA, dr. Isra Firmansyah.(*)