Tiga Pj Keuchik di Blangpidie Resmi Dilantik

  • Whatsapp
Proses pelantikan dan pengambilan sumpah ketiga Pj Keuchik di Blangpidie yang berlansung di Aula Kantor Camat setempat, Selasa (3/8/2021). Foto : Istimewa.

BLANGPIDIE, ACEHGLOBAL – Tiga Penjabat (Pj) Keuchik Gampong di Kecamatan Blangpidie, Aceh Barat Daya (Abdya) resmi dilantik.

Ketiga Pj Keuchik yang dilantik itu memangku masa jabatan periode tahun 2021 – 2022. Pelantikan berlangsung di Aula Kantor Kecamatan setempat, Selasa (3/8/2021).

Bacaan Lainnya

Proses pelantikan dan pengambilan sumpah dipimpin langsung oleh Camat Blangpidie, Krisnur SP atas nama Bupati Aceh Barat Daya.

Turut hadir pada pelantikan tersebut Kabag Pemerintahan Setdakab Abdya Reza Kamarullah SH, Kapolsek Iptu Fitriadi SH, Danramil Serma Indra Mustafa, serta Kepala KUA Blangpidie, Maspura SHI.

Adapun ketiga Pj Keuchik yang dilantik itu diantaranya yakni, Takdir sebagai Pj Keuchik Gampong Pasar Blangpidie.

Kemudian, Muhammad Isa sebagai Pj Keuchik Gampong Seunaloh, dan selanjutnya Nanda Saputra menjabat Pj Keuchik Gampong Baharu.

Untuk diketahui, ketiga penjabat Keuchik yang dilantik itu sebelumnya merupakan Pj Keuchik lama yang diberikan amanah kembali untuk memimpin masing-masing gampong tersebut.[]

Pos terkait