Warga Gampong Lhung Tarok Blangpidie Terima BLT DD

  • Whatsapp
Warga Gampong Lhung Tarok Blangpidie Terima BLT DD
Warga Gampong Lhung Tarok, Kecamatan Blangpidie, Abdya menerima BLT DD bulan Oktober yang berlangsung di Kantor Keuchik gampong setempat, Selasa (26/10/2021). FOTO : ACEHGLOBALNEWS/SALMAN.

GLOBAL BLANGPIDIE – Warga Gampong Lhung Tarok, Kecamatan Blangpidie, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) kembali menerima bantuan langsung tunai dana desa (BLT DD) dari Pemerintah Gampong setempat.

Bantuan diterima secara tunai oleh 51 keluarga kurang mampu yang bertempat di Aula Kantor Keuchik Gampong Lhung Tarok, Selasa (26/10/2021).

Bacaan Lainnya

“BLT yang kita salurkan hari ini untuk bulan Oktober 2021 masing-masing keluarga menerima Rp 300.000 per KK,” kata Pj Keuchik Lhung Tarok, Jasmi Wali di sela-sela penyaluran BLT.

Ia berpesan, kepada keluarga penerima bantuan agar memanfaatkan dengan baik bantuan tersebut terutama untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga di masa pandemi Covid-19.

“Semoga bantuan ini bermanfaat, dan dapat digunakan untuk membeli sembako keperluan rumah tangga,” pungkasnya.

Turut hadir dalam penyaluran BLT DD tersebut, Pendamping Lokal Desa (PLD) Salman Syarif, Tuha Peut dan perangkat gampong Lhung Tarok. (*)

Pos terkait