Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
Daerah

Gampong Kuta Bahagia Blangpidie Salurkan BLT DD Mei, Juni, Juli dan Agustus

255
×

Gampong Kuta Bahagia Blangpidie Salurkan BLT DD Mei, Juni, Juli dan Agustus

Sebarkan artikel ini
Pemerintah Gampong Kuta Bahagia, Kecamatan Blangpidie, Abdya menyalurkan BLT DD untuk bulan Mei senilai Rp 300 Ribu, serta BLT DD untuk bulan Juni, Juli dan Agustus sebesar Rp 900 Ribu kepada 46 KPM di Kantor Keuchik Gampong setempat, Selasa (10/8/2021). FOTO: GLOBAL/SALMAN.

GLOBAL BLANGPIDIE – Pemerintah Gampong Kuta Bahagia, Kecamatan Blangpidie, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) menuntaskan penyaluran bantuan langsung tunai dana desa (BLT DD) yang berlangsung di Kantor Keuchik gampong setempat, Selasa (10/8/2021).

Bantuan diserahkan secara tunai kepada 46 keluarga penerima manfaat (KPM) senilai Rp 300.000 untuk jatah bulan Mei 2021.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Sementara, untuk bulan Juni, Juli dan Agustus bantuan yang diserahkan oleh Pemerintah Gampong Kuta Bahagia sebesar Rp 900.000 per KPM.

Pj. Keuchik Gampong Kuta Bahagia, Muhammad Nasir berharap bantuan BLT DD yang diberikan kepada keluarga kurang mampu ini dapat mengurangi beban rumah tangga di masa pandemi Covid-19.

Baca Juga :   Pembangunan Banda Aceh Menakjubkan, FPMPA: Aminullah Layak Dijadikan Role Model

“Saya berpesan kepada keluarga yang menerima BLT DD mohon agar mempergunakan bantuan ini dengan baik, terutama untuk memenuhi kebutuhan pokok rumah tangga di masa pandemi ini,” tutur Nasir.

Keuchik Gampong Kuta Bahagia ini juga mengingatkan, agar masyarakat taat dalam mengurus administrasi kependudukan.

Baca Juga :   Sekjen JMSI Pusat Resmikan Kantor JMSI Aceh

Dalam kegiatan penyaluran BLT itu turut hadir Camat Blangpidie yang diwakili oleh Kasie PMG Nur Atiyah SAg, Babhinkamtibmas Bripka Harmikha, Pendamping Desa (PDTI) Affan Arafat ST dan Pendamping Lokal Desa Salman Syarif, serta perangkat gampong setempat. (*)