Ketua KONI Abdya Lepas Keberangkatan Cabor PBSI ke Banda Aceh

  • Whatsapp
Pepaskan Keberangkan Cabor BPSI Abdya ke Banda Aceh. Senin (13/9/2021) FOTO : ACEHGLOBAL/ IJOEL

GLOBAL BLANGPIDIE – Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Romi Syah Putra melepas keberangkatan kontingen cabang olahraga Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) kabupaten setempat untuk mengikuti Pra Pora ke Banda Aceh.

Pelepasan kontingen PBVSI yang dihadiri Ketua DPRK Nurdianto dan sejumlah Ketua cabang olahraga lainnya bertempat di Kantor KONI Gampong Gelempang Payong, Kecamatan Blangpidie, Kabupaten Abdya, Senin (13/9/2021).

Bacaan Lainnya

Ketua PBVSI Abdya, Yusran berharap para atlit memiliki semangat juang tinggi dalam bertanding di Pra Pora Banda Aceh, sehingga bisa lolos ke Pora Pidie 2021.

“Kami berharap tim PBVSI Abdya bisa lolos di Pora. Tentunya, ini butuh semangat dari pemain untuk meraih juara nantinya Pra Pora. Dengan adanya semangat tim, tentunya tim akan menjadi kuat dalam area pertandingan nantinya,” ungkap Yusran.

Ia juga berharap agar pemain mengutamakan kekompakan dan saling percaya saat berada di lapangan pertandingan.

“Mudah-mudahan dengan kerja keras kita selama ini bisa membuahkan hasil maksimal. Tentunya, pertandingan dan latihan sangat jauh berbeda, jangan ada yang menganggap yang tim lawan lebih kuat dari tim kita. Oleh karenanya tetap kompak untuk merebut kemenangan,” pintanya.

Sementara itu, Ketua KONI Abdya, Romi Syah Putra mengucapkan selamat bertanding kepada cabor PBVSI Abdya dengan harapan mampu menjadi juara di Pra Pora Banda Aceh.

“Tentunya kami sangat menggantungkan banyak harapan kepada tim PBVSI Abdya untuk menuju Pora yang akan datang. Kami sangat yakin dan percaya kalian adalah generasi emas Volly Abdya, artinya generasi yang hari ini menjanjikan untuk meraih prestasi di PBVSI Abdya,” ujarnya.

Romi yakin, pemain PBVSI Abdya mampu bertanding maksimal di Pra Pora ini, hal itu berkat uji coba yang telah di lakukan dan ditambah semangat dan kekompakan tim yang luar biasa.

“Apalagi Pemerintah Abdya sangat mendukung dan mengapresiasi yang luar biasa. Semoga kalian tetap semangat dan bisa meraih prestasi dan bisa lolos ke Pora mendatang,” paparnya.

Dalam kesempatan itu, Romi juga mengapresiasi para pengurus PBVSI Abdya, sebab dengan kekompakan dan kebersamaan KONI Abdya bisa melewati berbagai tantangan.

“Tentunya saya dan keluarga besar KONI Abdya sangat berharap dan menggantungkan harapan agar cabang olahraga di Abdya mendapat prestasi, sehingga bisa mengharumkan nama baik Abdya. Mari sama-sama kita buktikan kepada masyarakat dan Pemerintah Abdya bahwa kita mampu disebut generasi emas voly Abdya,” pungkas Romi Syah Putra.(*)

Pos terkait