“Insya Allah Demokrat tetap fokus mempertahankan Kemenangan 2019 yang lalu di Pemilu 2024 nantinya dan Kita akan mempertahankan Kursi Ketua DPRK Abdya,” tutur Romi.

BLANGPIDIE – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Aceh Barat Daya (Abdya) resmi mendaftarkan Bakal Calon Legislatif Kabupaten (Bacaleg) ke Komisioner Independen Pemilihan (KIP) setempat.

“Alhamdulillah hari ini kita telah resmi mendaftarkan Bacaleg demokrat ke Kantor KIP Abdya,” ujar Ketua DPC Partai Demokrat Abdya, Romi Syah Putra SE, Sabtu (13/5) di Blangpidie.

Mantan pimpinan DPRK Abdya 2014 -2029 itu mengatakan, Partai Demokrat telah resmi mendaftarkan Bacalegnya sesuai dengan amanah yang ditetapkan PKPU.

“Alhamdulillah dari kelengkapan berkas yang kita ajukan ke KIP telah lengkap 100 persen dengan kuota yg telah di tetapkan dalam PKPU, baik dari jumlah caleg maupun kuota 30 persen keterwakilan perempuan,” ulasnya.

Pria yang akrab disapa Putra itu menyebutkan, Partai Demokrat Abdya akan tetap bertahan sebagai partai suara terbanyak seperti pemilu yang lalu.