TAPAKTUAN – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Aceh Selatan menggelar In House Training dengan mengusung tema “Pola Pertolongan Allah (PPA).”

Kegiatan ini menghadirkan Master Trainer Internasional, yaitu Ustad Sonny Abi Kim dari PPA Institute Jakarta. Diketahui PPA Institute adalah sebuah lembaga yang berpengalaman dalam memberikan kajian-kajian Islami.

Kegiatan Private Class DWP Aceh Selatan (Asel) ini dibuka oleh Sekda Cut Syazalisma, S.STP selaku Pembina DWP Asel. Kegiatan berlangsung di Aula Mapolres Aceh Selatan, Rabu (19/7/2023).

Turut hadir Ketua DWP Kabupaten Aceh Selatan beserta para pengurus dan anggota, Ketua Persit KCK Cabang Kodim 0107/Aceh Selatan, dan Ketua Dharmayukti Karini PN Tapaktuan.

Dalam laporannya, Ketua DWP Kabupaten Aceh Selatan, Yuliani Irvana Cut Syazalisma menyampaikan bahwasanya pelaksanaan Private Class PPA merupakan salah satu program DWP.

“Program ini sebagai sebuah kesempatan yang baik dengan tujuan untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT dan memohon pertolongannya dalam setiap permasalahan yang terjadi,” katanya.