Pidie Jaya, Acehglobal — Tokoh masyarakat Pidie Jaya, H. Sibral Malasyi, resmi mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati Pidie Jaya melalui Partai Adil Sejahtera (PAS) untuk berkontestasi dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pidie Jaya, pada November 2024 mendatang.

Kedatangan Alumni Dayah Darul Munawwarah Abu Kuta Krueng itu bersama rombongan ke Sekretariat Partai Adil Sejahtera di Banda Aceh pada Sabtu (27/07/2024) sekitar pukul 14.00 WIB.

H. Sibral dan rombongan disambut hangat oleh Ketua MPP Partai Adil Sejahtera Aceh, Tgk. H. Tu Bulqaini Tanjongan beserta jajaran pengurus lainnya.

“Kami hadir hari ini ke MPP PAS untuk mendaftar diri sebagai Bacalon Bupati Pijay atas dorongan dan arahan para guru kami alim ulama dan tokoh masyarakat,” kata Toke Syi — sapaan akrab — H. Sibral Malasyi.

Toke Syi menambahkan, selain partai PAS, ia juga akan membangun komunikasi dengan beberapa partai lain untuk berkoalisi membangun Pidie Jaya kedepan.

Sementara itu, Ketua MPP Partai Adil Sejahtera, Tgk. H. Tu Bulqaini Tanjongan menyatakan Partai PAS hari ini telah menerima pendaftaran salah satu bakal calon Bupati Pidie Jaya yaitu H Sibral Malasyi, MA, S.Sos.