LHOKSUKON – Kegiatan MTQ Gampong Keutapang merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Ikatan Pemuda Gampong Keutapang (IPGK) Kecamatan Lhoksukon Kabupaten Aceh Utara.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan bulan suci ramadhan dan sekaligus mempersiapkan kader-kader emas Gampong Keutapang untuk bisa berkiprah mulai tingkat Kecamatan, Kabupaten, Provinsi bahkan Nasional.

Dalam pelaksanaan MTQ Ke VII pada tahun 2023 ini, hadir Oramawa Fakultas Teknik Universitas Malikussaleh yang ikut berpartisipasi untuk menyukseskan kegiatan tersebut dengan cara memberikan bantuan berupa donasi 40 lusin buku serta alat tulis pendukung Lainnya.

Ketua Panitia MTQ ke VII Gampong Keutapang Muhammad Khalib, SE, menyampaikan dengan adanya bantuan dari Ormawa FT Unimal ini pihaknya sangat terbantu dalam menyukseskan MTQ tersebut.

“Alhamdulillah, kami merasakan sangat terbantu dengan adanya bantuan dari Ormawa FT Unimal ini, yaitu dalam menyukseskan kegiatan MTQ, yang mana bantuan tersebut akan kami berikan kepada seluruh anak-anak kami generasi emas Gampong Keutapang yang ikut serta dalam MTQ Ke VII ini,” ungkapnya, Kamis (13/4/2023).

Untuk diketahui, kegiatan ini merupakan kegiatan atas kesepakatan seluruh Ormawa FT Unimal yang disebut Ramadhan Berbagi dalam rangka memuliakan bulan suci Ramadhan dengan saling membantu sesama.

Dalam kegiatan “Ramadhan Berbagi” kali ini, Ormawa Fakultas Teknik Unimal menyerahkan 40 lusin buku serta alat tulis sekolah lainnya berupa pensil, pulpen dan lain lain sejenisnya.