Sinabang, Acehglobal — Kampanye dialogis dengan selogan SEHATI Pasangan Calon Bupati – Wakil Bupati Simeulue Erli Hasim-Nurhayati, memadati kawasan Pasar Sibigo, Kecamatan Simeulue Barat pada Minggu (29/9/2024).

Ketua Tim Pemenangan Paslon SEHATI Kecamatan Simeulue, Dinul Fakhri mengaku terharu karena melihat massa yang datang membludak demi memberikan dukungan kepada Erli Hasim dan Nurhayati untuk maju pada Pilkada 2024.

“Begitu banyak masyarakat yang datang dan memberikan dukungan, serta menaruh harapan besar kepada bapak Erli Hasim dan ibu Nurhayati untuk kembali menjadi Bupati dan Wakil Bupati Simeulue 2024-2029,” ungkap Dinul.

Dia menambahkan, bahwa masyarakat Simeulue Barat kembali terpanggil jiwanya untuk melihat dan mendambakan sosok kepemimpinan Erli Hasim ikut pesta demokrasi Pilkada 2024 di Kabupaten Simeulue.

“Insyaallah, masyarakat dan tim pemenangan Sehati siap bekerja keras dengan target bapak Erli Hasim kembali memimpin Simeulue jilid 2,” tegas Dinul.

Atas nama tim pemenangan dan panitia, Dinul menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat, pendukung dan simpatisan yang telah meluangkan waktu berhadir pada pertemuan dialogis di Pasar Sibigo tersebut.

“Kami dari tim pemenangan Sehati Kecamatan Simeulue Barat mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat, pendukung dan simpatisan Sehati atas waktunya, insyallah kita menang!,” ungkapnya dengan suara lantang.

Amatan di lapangan, massa yang hadir di pasar Sibigo diperkirakan capai 2.000 lebih itu menyambut calon Bupati Erli Hasim dengan teriakan yel-yel yaitu “Sehati Lanjutkan 2 Periode dan Sehati 2 Periode.” (*)