BANDA ACEH – Penjabat (Pj) Bupati Aceh Utara Dr. Drs. Mahyuzar, M.Si menyambangi asrama Ikatan Pemuda Aceh Utara (IPAU) di Banda Aceh, Sabtu (2/9/2023). Dalam pertemuan tersebut, para pemuda pemudi menyampaikan banyak hal kepada Pj Bupati Mahyuzar dan saling memberi masukan.

Kedatangan Pj Bupati Mahyuzar disambut baik oleh Ketua IPAU Rifki Ismail, S.Ag dan puluhan pemuda-pemudi yang tergabung dalam IPAU. Salah satu perihal yang disampaikan Ketua IPAU kepada Pj Bupati adalah menyangkut kebutuhan sarana dan prasarana asrama.

Ketua IPAU Rifki Ismail berharap kepada Pj Bupati Mahyuzar agar kiranya dapat memenuhi kebutuhan sarana dan infrastruktur di mess IPAU. Kemudian, Rifki juga berharap kepada Pj Bupati Mahyuzar agar pemuda-pemudi Aceh Utara yang ada di Banda Aceh dilibatkan dalam Pekan Kebudayaan Aceh (PKA).

“Harapan Kami kepada Bapak Pj Bupati agar kiranya dapat memperhatikan kebutuhan sarana dan infrastruktur Kami disini dan yang kedua agar nantinya pada acara PKA Kami khususnya putra putri Aceh Utara yang ada disini (Banda Aceh) agar dilibatkan juga,” ujar Rifki.