Jakarta, Acehglobal — Bripda Muhammad Afdil Thoriq, Bintara yang bertugas di Polres Bener Meriah berhasil merebut juara 1 di kelas 60 Kg dalam Kejuaraan Judo Kapolri Cup 2024 yang digelar di Basket Hall Senayan Gelora Bung Karno, Jakarta.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Joko Krisdiyanto, dalam siaran persnya, dikutip Jumat (19/7/2024) mengatakan, Bripda Muhammad Afdil Thoriq dalam Kejuaraan Judo Kapolri Cup 2024, berhasil menyumbang emas untuk Polda Aceh setelah meraih juara 1 di kelas 60 Kg dalam event tersebut.

Bintara yang bertugas di Polres Bener Meriah tersebut mengikuti Kejuaraan Judo Kapolri Cup 2024 yang digelar mulai 14 hingga 18 Juli 2024. “Ia merupakan atlet perwakilan dari Polda Aceh dengan Official Kasubdit II/ Hardabangtah Ditreskrimum Polda Aceh Kompol Ahmad Arief Sanjaya,” ucap Kabid Humas.

Kejuaran Judo Kapolri Cup tersebut dibuka Kapolri dan ditutup oleh Wakapolri. “Alhamdulillah, atlet perwakilan Polda Aceh, Bripda Muhammad Afdil Thoriq berhasil menyumbang emas untuk Polda Aceh, setelah menduduki juara I di kelas perorangan Polri – 60 Kg dalam Kejuaraan Judo Kapolri Cup 2024,” sebut Kabid Humas.