Tapaktuan – Dalam rangka memperingati 32 tahun pengabdian alumni Akabri TNI-Polri 91, Polres Aceh Selatan menggelar bakti kesehatan dan bakti sosial di desa terpencil yakni Desa Alue Keujrun dan Sarah Baro, Kecamatan Kluet Tengah, Aceh Selatan, Sabtu (21/10/2023).

Pada kegiatan ini, Polres Aceh Selatan juga memberikan pengobatan gratis dan pemberian paket sembako kepada sejumlah fakir miskin dan anak yatim di daerah hulu sungai manggamat (Kluet Tengah).

Setelah 2 jam melalui jalan darat dari ibu kota Kabupaten, Kapolres bersama rombongan melanjutkan perjalanan dengan naik perahu menyusuri sungai Kluet yang berarus deras selama hampir 3 jam.

Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru S.I.K mengatakan, rangkaian kegiatan Bakti Kesehatan dan Bakti Sosial Akabri TNI Polri 91 yang dilaksanakan oleh Polres Aceh Selatan telah dimulai pada 18 Oktober lalu dengan memberikan paket sembako kepada fakir miskin, cleaning service di beberapa tempat.

“Alhamdulillah kita dari Polres Aceh Selatan pada hari ni telah memberikan beberapa paket sembako dan memberikan pelayanan kesehatan gratis kepada warga masyarakat di desa terpencil,” tutur Kapolres.