Lhoksukon, AcehGlobalNews – Ribuan jamaah menghadiri peringatan 5 tahun Milad Safari Subuh dan Zikir Bersama Tadzkiratul Ummah Kabupaten Aceh Utara yang digelar di Masjid Baitul ‘Atiiq, Gampong Geumata LB, Lhoksukon, Aceh Utara, Minggu pagi (1/1/2023).

Acara yang dipandu oleh moderator Ir. Muhammad Hatta, SST, MT yang juga Koordinator Humas dan Kerjasama Politeknik Negeri Lhokseumawe itu, berjalan dengan sukses.

Selain zikir bersama yang dipimpin oleh Walidi Imam Besar Masjid Agung Baiturrahim dan Tgk. Zulkarnaini Ismail, Milad Safari Subuh juga ditandai dengan pemberian bantuan kepada 50 anak yatim piatu di sekitar Lhoksukon.

Turut hadir pada acara tersebut, Pj. Bupati Aceh Utara, Azwardi Abdullah, AP, M.Si beserta unsur Forkopimda kabupaten setempat. Acara zikir bersama dan perayaan HUT ke-5 Safari Subuh TU ini menandai hari pertama tahun baru masehi, 2023.

Di hadapan ribuan jamaah, pejabat nomor satu di Aceh Utara itu dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan organisasi Tadzkiratul Ummah yang terus menggelar Safari Subuh se-Aceh Utara, melafalkan zikir di tanah Pase.