Disbudpar Aceh Apresiasi Ajang Pemilihan Agam Inong Aceh 2021

  • Whatsapp
Disbudpar Aceh Apresiasi Ajang Pemilihan Agam Inong Aceh 2021
Agam Inong Aceh 2021, Muhammad Akkral (Kota Banda Aceh) dan Salwa Nisrina Authar Nyakcut Daulat (Kota Lhokseumawe)/IST.

GLOBAL BANDA ACEH – Kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata Aceh (Disbudpar) Aceh, Jamaluddin, melalui Kepala Bidang Pemasaran, Teuku Hendra Faisal, menyampaikan apresiasi dan ucapan syukur atas suksesnya pelaksanaan pemilihan Agam Inong Aceh Tahun 2021.

“Alhamdulillah kegiatan Pemilihan Agam Inong Aceh 2021 telah berjalan lancar dan terlaksana dengan sukses,” ucap Hendra pada malam pemilihan Agam Inong Aceh Tahun 2021 yang diselenggarakan di Hermes Palace Hotel Banda Aceh, Jum’at (22/10/2021)

Bacaan Lainnya

Hendra mengatakan, kesuksesan ajang bergengsi di kalangan milenial tersebut tentunya tidak terlepas dari dukungan kerja keras dan kerja sama dari berbagai pihak.

“Kesuksesan ini tentunya tidak bisa kami raih sendiri, melainkan berkat dukungan kerja keras, serta kerja sama yang sangat luar biasa dari para dewan juri, tim Disbudpar Aceh, adek-adek kami tim kreatif yang tergabung dalam SAIN, para ofisial dari kabupaten/kota, para finalis Agam Inong Aceh 2021, pihak Hermes Palace Hotel, dan pihak keamanan,” ungkapnya.

Ia berharap Agam Inong Aceh 2021 terpilih, yaitu Muhammad Akkral (Kota Banda Aceh) dan Salwa Nisrina Authar Nyakcut Daulat (Kota Lhokseumawe), mampu menjadi duta wisata yang akan mengharumkan nama Aceh di tingkat nasional.

“Perjuangan belum selesai, mari menyiapkan presentasi terbaik untuk mengikuti kompetisi Duta Wisata Indonesia yang akan dilaksanakan di Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) pada tanggal 3 sampai 7 November 2021 mendatang,” ujarnya.

Kemudian, Hendra juga berpesan kepada finalis Agam Inong Aceh 2021 yang belum menang pada kesempatan itu untuk tidak berkecil hati dan patah semangat.

“Mari terus aktif dan mengambil peran dalam memajukan dan mempromosikan pariwisata Aceh kepada nusantara dan mancanegara,” pungkas Hendra. (*)

Pos terkait