Meriahkan HUT Korpri Ke-50, 14 SKPK Abdya Ikuti Lomba Bulutangkis

  • Whatsapp

GLOBAL BLANGPIDIE – Sebanyak 14 SKPK di lingkungan pemerintah Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) mengikuti event pertandingan bulutangkis (Badminton) yang digelar lapangan Bulutangkis PB Arya Duta, Blangpidie, Selasa (9/11/2021).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-50 di kabupaten Abdya.

Bacaan Lainnya

“Ada 14 SKPK yang ambil bagian dalam perlombaan bulutangkis HUT Korpri ke-50 ini,” kata Koordinator Bulutangkis HUT Korpri ke-50 Abdya, Amril Khair alias Didi Fatali.

Didi menambahkan, kegiatan perlombaan cabang olahraga bulutangkis tersebut berlangsung selama empat hari, yakni dari tanggal 9 hingga 12 November 2021.

“Kurang lebih ada sekitar 100 pemain yang diturunkan SKPK berlaga pada ajang cabor olahraga bulutangkis ini,” imbuhnya.

Ia menyebutkan, untuk event lomba bulutangkis diikuti oleh SKPK dari Tim Setdakab, Dinas Pendidikan, Dinas PUPR, Dinas Kelautan dan Perikanan.

Kemudian, dinas DPMP4, DPMTSP, Dinas Pertanahan, Inspektorat, BAPPEDA, BKPSDM, BPBK, Dinas Sosial dan Satpol PP.

“Terimakasih kepada SKPK yang telah menurunkan pesertanya pada event lomba bulutangkis ini, dan terimakasih juga kepada seluruh panitia, sehingga kegiatan ini kita harapkan bisa terlaksana dengan baik dan lancar, serta mendapat Rahmat dan Ridha Allah SWT,” ucap Didi. (*)

Pos terkait