Wabup Abdya Resmikan Gedung Baru Dealer Honda Payung Agung

  • Whatsapp
Wabup Abdya, Muslizar MT didampingi Dandim Abdya Letkol Inf Roqich Hariadi dan Keluarga Inti Pemilik Perusahaan CV Payung Agung Motor. (FOTO : GLOBAL/IJOEL)

GLOBAL BLANGPIDIE – Wakil Bupati Aceh Barat Daya (Wabup Abdya) meresmikan gedung baru dealer sepeda motor perusahaan CV Payung Agung yang terletak di Jalan Iskandar Muda, Desa Kedai Paya, Kecamatan Blangpidie, kabupaten setempat, Selasa (11/1/2022).

Pada peresmian grand opening dealer sepeda motor tersebut ditandai dengan penguntingan pita oleh Wabup Abdya, Muslizar MT, dan ikut didampingi oleh pemilik perusahaan, Hja Ramisah, serta keluarga inti Rita Karina, Nova Dewina, Syamsidik Ibrahim dan Safhadi Ibrahim.

Bacaan Lainnya

Amatan acehglobalnews.com, peresmian gedung baru dealer sepeda motor tertua di Abdya itu juga dilakukan penyantunan anak yatim.

Selain itu, juga dimeriahkan dengan pembagian kupon undian berhadiah bagi tamu undangan yang hadir.

Wabup Abdya, Muslizar MT dalam sambutannya, menyambut baik hadirnya gedung baru perusahaan dealer sepeda motor satu-satunya bermerek honda tersebut.

“Semoga dengan berdirinya gedung baru ini, nantinya dapat meningkatkan kualitas pelayanan CV. Payung Agung Motor terhadap masyarakat, terutama kepada para konsumen,” kata Wabup Muslizar.

Sementara itu, Manajemen CV Payung Agung Motor, Dedi Afrizal dalam sambutannya, mengatakan pihaknya akan terus meningkatkan dan memberikan pelayanan prima kepada para konsumen.

“Harapan kami Dealer Payung Agung kedapannya semakin dicintai dan selalu diterima dihati masyarakat, dan produk Honda bisa memberikan rasa nyaman saat dalam perjalanan,” pungkas Dedi. (*)

Pos terkait