Milad Setahun, Herry Center Abdya Tetap Eksis Pada Program Sosial

  • Whatsapp

GLOBAL BLANGPIDIE – Yayasan Herry Center Abdya adalah sebuah lembaga yang consent bergerak dibidang Sosial dan Kesehatan. Yayasan yang baru menapakkan kaki di Abdya itu kini telah berusia satu tahun sejak awal pendiriannya pada tanggal 19 September 2020 tahun lalu. sampai saat sekarang masih tetap eksis dan komitmen dengan tujuan kelahirannya.

Memasuki 1 tahun Herry Center Abdya, yayasan yang didirikan oleh Herry Sunanda, SE itu telah mampu melaksanakan beberapa program seperti penyediaan layanan Ambulans Gratis untuk seluruh warga Abdya dan Pembangunan Rumah untuk Kaum Duafa.

Pembina Herry Center Abdya, Drs. H. M. Nafis Amanaf, MM mengakui masih-masih banyak kekurangan dan kealpaan yang dijalankan. Untuk kedepannya, Herry Center Abdya akan mengupayakan program pemberdayaan ekonomi masyarakat berbasis pinggiran, Minggu (19/09/2021).

“Kami atas nama pengurus yayasan Herry Center, mengucapkan terimakasih atas dukungan semua tokoh masyarakat dan seluruh lapisan masyarakat. Sehingga Herry Center ini masih tetap komit bergerak di bidang sosial kemasyarakatan,” ungkap M. Nafis.

Dalam momentum Milad 1 tahun Herry Center Abdya tersebut, panitia penyelenggara mengadakan santunan kepada ratusan anak yatim dan temu ramah dengan para tokoh masyarakat yang berada dalam kabupaten setempat.

“Satu tahun milad Herry Center Abdya, kita menggelar santunan kepada ratusan anak yatim dan melaksanakan vaksinasi gratis yang bekerjasama dengan Polres Abdya,” kata Nafis Amanaf.

Peringatan Milad Herry Center kesatu itu berlangsung di kantor induk Herry Center Abdya jalan Iskandar Muda Gampong Geulumpang Payong Blangpidie, dihadiri Ketua Partai Aceh Adurrahman Ubit beserta pengurus lainnya. Ketua Partai Nasdem Abdya Syamsul Bahri beserta pengurus. Sardiman (Tengku Panyang), Hendra Fadli Anggota DPRK Abdya dari Partai Aceh, para undangan lainnya serta Keluarga Besar Herry Center Abdya. (agn)

Pos terkait